5 Cara Terbukti untuk Meningkatkan Waktu Di Halaman
5 Cara Terbukti untuk Meningkatkan Waktu Di Halaman
Bayangkan sebuah dunia di mana setiap pengunjung di situs Anda membaca posting Anda kata per kata.
Bayangkan setiap pengguna menghabiskan minimal 30 menit hingga satu jam hanya berjemur di kejayaan kejeniusan Anda.
Sekarang, berhenti.
Dunia itu tidak ada.
Mungkin payah untuk mengetahui hal ini, tetapi kenyataannya adalah bahwa setiap posting mungkin akan mendapatkan rata-rata waktu halaman 10 detik atau bahkan kurang.
Tapi, semua harapan tidak hilang.
Mungkin mustahil bagi semua pembaca Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu di halaman Anda, tetapi ada cara untuk menarik jumlah pengunjung yang layak untuk tinggal lebih lama.
Pengecekan kenyataan
Hal pertama yang pertama.
Mari kita menjadi nyata dan menerima kenyataan ini: hanya 2% dari pengunjung Anda yang benar-benar akan menghabiskan lebih dari dua menit pada posting Anda.
Angka yang lebih rendah akhirnya akan membaca semuanya. Tapi, ada kabar baik di toko untuk Anda.
Anda tidak harus terjebak mengerjakan menjalankan blog pabrik. Sebenarnya ada cara untuk membalikkan keadaan dan menjadikannya lebih baik.
Tujuannya adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi rata-rata waktu yang dihabiskan pengunjung Anda di halaman Anda.
Kuncinya adalah terbuka untuk membuat perubahan yang, tergantung pada blog atau situs web Anda, dapat berupa perubahan kecil atau beberapa perbaikan besar.
Berapa waktu rata-rata di halaman?
Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya.
Unifusion mengatakan bahwa metrik yang digunakan untuk mengukur rata-rata waktu di halaman melacak waktu yang dihabiskan pengunjung Anda memeriksa halaman tertentu.
Google memulai perhitungan begitu pengguna masuk ke situs web Anda dan mengklik tautan untuk menuju ke halaman berikutnya.
Perhatikan bahwa ini tidak termasuk waktu yang mereka habiskan di halaman terakhir.
Mengapa waktu rata-rata pada halaman penting?
Beberapa tahun terakhir ini Google merilis beberapa pembaruan yang terkait dengan algoritma mesin pencari.
Ini termasuk Hummingbird dan Panda serta Penguin.
Pembaruan berfungsi sebagai panduan bagi pemilik situs web dalam hal upaya membangun tautan mereka, yang memengaruhi tautan masuk mereka dan bahkan penggunaan teks jangkar yang diterapkan pada tautan keluar mereka.
Meskipun pembaruan menetapkan aturan untuk faktor-faktor ini, pedoman untuk mengukur on-page SEO tidak pernah benar-benar mengalami perubahan besar.
Sebenarnya, pengguna tetap sebagai fokus utama pada tugas SEO halaman.
Singkatnya, Google hanya ingin pengguna menikmati setiap kunjungan mereka ke halaman web Anda.
Di sinilah rata-rata waktu halaman masuk
Ketika Google melihat bahwa pengguna menghabiskan banyak waktu di halaman Anda, itu menafsirkan ini untuk keuntungan Anda.
Ini berarti mereka terlibat dalam konten Anda dan benar-benar bersedia menghabiskan waktu memeriksa situs Anda.
Jadi, Anda harus berusaha semenarik dan semenarik mungkin jika Anda ingin mempertahankan perhatian pengguna dan pada gilirannya, dapatkan peringkat tinggi dari Google.
Selain itu, waktu halaman yang tinggi juga bisa berfungsi sebagai indikator kuat apa yang Anda lakukan dengan benar.
Dengan mengetahui statistik rasio pentalan Anda, Anda sebenarnya dapat menentukan cara memanfaatkan halaman tertentu untuk membantu Anda merumuskan panggilan untuk bertindak yang lebih efektif .
Lihatlah 5 cara yang terbukti ini untuk meningkatkan waktu halaman Anda.
1. Angkat kecepatan muat
Jika Anda salah satu dari orang-orang yang berpikir bahwa kecepatan situs web merupakan faktor kecil bagi pengguna, maka Anda mungkin perlu mengevaluasi kembali strategi Anda.
Mari kita jabarkan angka-angka ini untuk melukis gambar yang lebih baik.
Setiap satu detik keterlambatan pemuatan halaman, Anda dikenakan penurunan 16% dari kepuasan pelanggan. Anda juga menderita 11% lebih sedikit tampilan halaman dan 75% kerugian yang menyakitkan dalam tingkat konversi Anda.
Ingat perhatian utama Google? Iya. Anda baru saja merusaknya dalam sekejap dengan halaman yang lambat.
Kesimpulan
Ingat, tujuan Anda adalah untuk memastikan bahwa pengguna cukup tertarik untuk tidak hanya tinggal lebih lama di halaman Anda tetapi juga kembali ke situs web Anda.
Anda tidak perlu melakukan perubahan drastis hanya untuk mendorong pengunjung Anda menghabiskan lebih banyak waktu di halaman untuk posting Anda.
Anda hanya perlu menentukan faktor-faktor yang mungkin menghambat mereka untuk menikmati situs Anda.
Jika Anda tidak tahu aspek mana yang harus ditangani terlebih dahulu, tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini: Apa yang mendorong saya untuk terus menggulir?